Rabu, 27 Juni 2012

Gagal Jadi Pemenang SEO Contest Alfamart

SEO Contest Alfamart 

Gagal Jadi Pemenang SEO Contest Alfamart 
Beberapa waktu lalu saya mencoba mengikuti lomba SEO yang diadakan alfamart. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik untuk direbutkan, tak heran banyak blogger yang mengikuti lomba SEO ini. Dan hasilnya seperti yang sudah saya bayangkan sebelumnya. Saya Gagal Jadi Pemenang SEO Contest Alfamart.
Ini wajarlah, karena blog saya baru berumur satu bulan, hehe..dan belum memiliki backlink. Awalnya saya berharap saya bisa memenangkan pada kategori best content, tapi ternyata penilaian best content juga menggunakan search engine.

Inilah para pemenang SEO contest Alfamart:
  1. yoetama.blogspot.com dengan nilai 23
  2. www.nulis.web.id/prdengan nilomo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia.php dengan nilai 22
  3. http://lingkarmerah.blogspot.com/2012/02/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html  dengan nilai 18
dan pemenang Best Content :
  1. http://belajarseo.web.id/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia dengan nilai 11
selamat buat mereka yang berhasil.

Walaupun saya Gagal Jadi Pemenang SEO Contest Alfamart, tapi ada banyak hal yang saya dapatkan. Bukan dapat hadiah, melainkan dapat pengalaman dan pengetahuan tentang kontes SEO.

Setelah ini saya akan mencoba mengikuti kontes SEO KeretaMiniku.Com Produsen Kereta Mini Murah Indonesia, dan berharap keberuntungan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN ANDA DISINI